Review & Testimoni Sabun Prolivera

Aktifitas yang menyibukan diri seharian, terkadang membuat kita merasa super lelah di malam hari.

Jika sudah demikian, jangankan melakukan perawatan kulit wajah, untuk membersihkannya saja rasanya kita enggan dan ingin segera tidur untuk mengistirahatkan diri.

Padahal sudah pasti, akibat dari lalai membersihkan kulit wajah, bukan hanya membuat wajah terlihat kusam, namun juga memicu terbentuknya masalah di kulit wajah yang tidak kita inginkan, seperti contohnya komedo, jerawat, dan bukan tidak mungkin mempercepat proses penuaan dini.

Membersihkan Wajah Menentukan Kualitas Kesehatan Kulit

Membersihkan kulit wajah merupakan hal paling dasar dan penting dalam ritual merawat kulit wajah.

Baik atau buruknya kebersihan kulit wajah menentukan kesehatan dan kecantikannya, karena syarat penting wajah yang terlihat putih cerah dan bebas masalah adalah bersih dari kotoran, sel kulit mati, dan bakteri.

Namun, pernahkah anda merasa telah rutin membersihkan wajah namun wajah tetap terlihat kusam ? Atau, anda bermasalah dengan komedo dan jerawat yang muncul terus menerus walau sudah rutin mencuci wajah ?

Jika demikian, masalahnya bukanlah pada seberapa banyak aktifitas membersihkan wajah anda lakukan dalam satu hari, namun pada kualitas sabun yang kita pergunakan.

Seperti yang sudah dijelaskan di artikel tips memilih sabun sesuai jenis kulit, memilih sabun untuk kita gunakan tidaklah boleh dilakukan sembarangan.

Sabun Wajah, Prolivera Premium Facial Soap

Diantara banyaknya sabun pembersih wajah yang beredar di pasaran, belakangan ini perhatian perempuan Indonesia teralihkan pada satu merk sabun yang didistribusikan oleh CV Deta Kosmedika, perusahaan yang sebelumnya populer karena produk cream pemutih wajah Yashodara.

Semakin banyak perempuan yang tertarik menggunakan sabun prolivera karena khasiat lengkapnya, yaitu

  1. Membersihkan kulit wajah dari kotoran, sisa makeup, sel kulit mati, dan bakteri penyebab jerawat
  2. Mengembalikan kelembaban alami kulit wajah
  3. Menjaga elastisatas kulit wajah untuk mencegah munculnya garis halus dan keriput
  4. Menutrisi kulit wajah untuk meningkatkan kesehatan kulit
  5. Mengatasi jerawat dan bekasnya
  6. Membantu mengatasi masalah flek hitam di kulit wajah
  7. Dan yang paling menggiurkan tentu saja kemampuannya untuk memutihkan kulit wajah

Testimoni Sabun Prolivera

Sebelum kita mengulas mengenai bagaimana cara sabun prolivera mampu memberikan manfaat lengkap seperti tertulis di atas, ada baiknya kita mengetahui testimoni dari para pengguna sabun prolivera berikut ini,

Testimoni Sabun Prolivera
Gambar testimoni diambil dari web resmi prolivera, sabunprolivera.co.id

Mengapa sabun prolivera bisa memberikan khasiat lebih lengkap dan bermanfaat dibanding produk sejenis ?

Review Sabun Prolivera

Untuk mengetahui alasan mengapa sabun prolivera mampu memberikan khasiat yang lengkap, mari kita ketahui komposisi yang terkandung didalam sabun pemutih wajah tersebut terlebih dahulu.

Prolivera premium facial soap merupakan sabun herbal yang memanfaatkan khasiat 3 bahan bermanfaat dari alam, yaitu propolis, aloe vera, dan collagen

  • Khasiat propolis : antioksidan, mencegah penuaan dini, mencegah jerawat, dan mengatasi flek hitam di kulit wajah.
  • Khasiat aloe vera : menutrisi kulit wajah, mempercepat regenerasi sel kulit, menjaga kelembaban alami kulit, menyamarkan dan menghilangkan flek serta noda bekas jerawat
  • Khasiat collagen : mencukupi kekurangan jumlah collagen yang diproduksi alami oleh tubuh, mengembalikan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput dan garis halus

Melihat khasiat dari 3 bahan di atas, maka kita ketahui jika manfaat awal dari sabun prolivera adalah menjaga kesehatan kulit wajah.

Dengan terjaganya kesehatan kulit wajah, terbebas dari masalah seperti jerawat, flek, dan kerutan, kulit wajah akan terlihat sehat dan cantik.

Kemudian, nutrisi yang didapatkan dari sabun prolivera membantu proses regenerasi kulit, untuk mempercepat proses tergantinya sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam, dengan sel kulit baru sehingga kulit menjadi terlihat lebih putih cerah.

Jika anda tertarik untuk membuktikan khasiat sabun prolivera, anda bisa mendapatkannya langsung di tautan situs resmi sabun prolivera. (Jangan membeli di sembarang tempat, hati-hati produk palsu)

Dengan rutin membersihkan wajah secara baik, dan menggunakan produk yang sesuai dan bermanfaat seperti sabun prolivera, memiliki wajah cantik, sehat, putih cerah bukan lagi sebatas impian.

Semoga artikel review & testimoni sabun prolivera ini dapat membantu anda tau lebih banyak mengenai sabun pemutih wajah yang belakangan ini menjadi produk kecantikan terpopuler tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *