Review Manfaat Nutrimoist CNI Untuk Stretchmark

Review Nutrimoist CNI – Siapa tidak mengenal cream nutrimoist ?

Dikenal dengan sebutan cream ajaib, nutrimoist CNI merupakan cream kulit yang memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk mengatasi & menghilangkan stretchmark

Cream Nutrimoist

Review Cream Nutrimoist CNI

Stretchmark merupakan masalah umum yang dialami oleh perempuan terutama di kehamilan trimester pertama.

Muncul di area tubuh terkonsentrasi lemak seperti paha, pantat, payudara, lengan atas, dan perut, stretchmark biasanya diawali dengan terlihatnya guratan-guratan berwarna merah muda atau ungu, yang kemudian berubah warna menjadi putih atau kelabu.

Kembali ke cream nutrimoist, mengapa nutrimoist bisa secara ampuh dan cepat mengatasi stretchmark ?

Nutrimoist CNI Untuk Mengatasi Stretchmark

Kelenturan kulit kita dipengaruhi oleh kadar kolagen, semakin tinggi kadar kolagen di dalam kulit, maka akan semakin lentur kulit yang kita miliki.

Stretchmark, terbentuk akibat dari meregangnya lapisan dermis kulit melebihi kemampuan elastisitasnya, sehingga lapisan kulit menjadi pecah.

Pecahan itulah yang kemudian terlihat seperti garis garis di permukaan kulit.

Selain kolagen, kelembaban kulit juga mempengaruhi kemampuan mengembangnya kulit tubuh kita.

Cream nutrimoist, diramu dari 4 bahan herbal china yang terdiri dari

  1. Panax ginseng, atau ginseng asia. Merupakan jening ginseng yang banyak ditemukan di kawasan Korea, China, dan Siberia. Berbeda dengan jenis ginseng lainnya, panax ginseng dipercaya lebih berkhasiat untuk membasmi bakteri,
  2.  

  3. Polygonum cuspidatum, atau Japanese knotweed, atau Hu Zhang dalam bahasa China, merupakan bahan herbal yang banyak digunakan untuk pengobatan di China dan Jepang.
  4.  

  5. Polygonum multiflori, atau He Shou Wu, atau akar Fo-Ti, berhubungan erat dengan mitos dan cerita rahasia keabadian di China. Pada masanya, polygonum multiflori merupakan bahan yang dipercaya mampu membuat awet muda, memberikan umur panjang, bahkan mitosnya, keabadian.
  6.  

  7. Angelica sinensis atau Dong Quai, merupakan bahan herbal yang digunakan salah satunya sebagai bahan kecantikan perempuan di China.
    Angelica sinensis dipercaya berkhasiat memancing kecantikan dan kesehatan alami dari dalam ke luar. Beberapa manfaat angelica sinensis diantaranya meningkatkan sirkulasi darah, meratakan warna kulit, dan mengurangi noda di kulit.

4 bahan di atas disatukan kedalam satu produk nutrimoist yang memiliki khasiat menutrisi (nutri) dan melembabkan (moist).

Itulah mengapa nutrimoist ampuh untuk mengatasi masalah stretchmark.

Karena bukan hanya bekerja dari luar dengan mengembalikan kelembaban alami kulit, namun juga bekerja dari dalam dengan memberi tambahan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Jadi, pantas rasanya jika nutrimoist menjadi salah satu pilihan cream penghilang stretchmark yg populer.

Apalagi, saat ini untuk mendapatkan cream nutrimoist tidak perlu lagi membeli melalui anggota CNI, anda bisa memesannya secara online di situs gerai CNI, Tokopedia, ataupun di Bukalapak.

Jadi, sudahkah anda mengatasi masalah stretchmark yang anda alami dengan cream nutrimoist ?